Resep Cara Mudah Membuat Kue Kelapa Yang Enak

Sedikit ulasan tentang manfaat dari buah kelapa, sejauh ini produk olahan buah kelapa seperti yang kita ketahui memiliki manfaat untuk kesehatan kita, yaitu VCO. VCO merupakan minyak yang dihasilkan oleh buah kelapa, dengan melalui proses fermentasi tertentu. Tidak sedikit para ahli meyakini bahwa manfaat dari VCO itu bersifat anti-bakteri, anti-virus, dan anti-fungi, sekaligus juga berperan dalam mengendalikan kolesterol jahat dalam darah dan kesehatan jantung kita.

Demikianlah ulasan singkat mengenai manfaat dari kandungan buah kelapa yang perlu kita ketahui. Sebagai bahan pertimbangan bagi Anda sekalian, dalam mengolah suatu makanan terlebih dahulu perhatikan manfaat yang terkandung dalam bahan-bahan tersebut karena hal itu sangatlah berpengaruh terhadap orang yang berminan untuk mengkonsumsinya. Untuk lebih jelasnya saya akan berbagi kepada Anda sekalian tentang resep cara mudah membuat kue kelapa.

Resep Cara Mudah Membuat Kue Kelapa Yang Enak
Kue Kelapa
Pertama-tama persiapkan bahan-bahan dasarnya seperti :

> 2 bh kelapa muda.
> 2 sendok makan mentega.
> 2 sendok makan tepung terigu.
> 3 butir putih telur.
> 1 cangkir gula pasir.
> Garam dan vanili secukupnya.

Cara membuatnya :
  1. Terlebih dahulu kelapa diparut.
  2. Lalu dicampurkan dengan semua bahan, aduk hingga rata, kemudian dibentuk sesuai selera Anda.
  3. Masukkan dalam oven dan panggang hingga matang.
Sangat mudah bukan? Semoga berguna dan bermanfaat bagi Anda sekalian, selamat mencoba di rumah.

Untuk dapat berlangganan berbagai anekan resep makanan dan minuman dalam situs ini, silahkan follow akun twitter Anda di @kochenweise

0 comments:

Post a Comment